Minggu, 21 Oktober 2018

Butuh Liburan? Situ Gunung, Wisata Sukabumi Yang Keren Ini Adalah Tempat Yang Tepat Untuk Kalian!

LiburMulu.Com – Situ Gunung mungkin adalah salah satu tempat wisata di Sukabumi yang bisa membuat kalian merasa santai, setelah berhari-hari berjuang di tengah hiruk-pikuk perkotaan. Dengan udara segarnya, Situ Gunung ini bisa menjadi obat yang mujarab untuk stress karena pekerjaan yang menumpuk.
Untuk yang belum tahu keberadaan wisata alam keren di Sukabumi, mungkin kalian perlu sesekali menengoknya. Karena tempat yang satu ini akan sangat menyenangkan untuk sekedar menghabiskan liburan bersama keluarga, atau orang-orang tedekat

Situ Gunung, Tempat Yang Tepat Untuk Menghabiskan Waktu, Kabur Dari Hiruk Pikuk Perkotaan!

Situ Gunung sendiri sebenarnya adalah nama dari sebuah danau yang berada di dataran tinggi di Sukabumi. Danau di Sukabumi ini berada pada ketinggian sekitar 850 mdpl terletak di kaki gunung Gede Pangrango. Memang, lokasi wisata danau di Sukabumi ini sendiri masih berada di area sekitar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.
Wisata Sukabumi ini memang untuk para pecinta kesegaran alam
Wisata Sukabumi ini memang untuk para pecinta kesegaran alam via https://www.instagram.com/p/BAUmFyymmaY/
Lokasi danau yang ada di lereng Gunung Gede Pangrango ini berlokasi sekitar kurang lebih 16 km dari pusat kota Sukabumi. Jarak yang tak terlalu jauh, untuk kalian yang ingin merasakan suasana alam yang masih segar, jauh dari polusi udara.
Iya, sesaat, ketika baru sampai di pintu masuk tempat Wisata Situ Gunung, suasana segar akan langsung menyambut. Tidak ada deru kendaraan, tidak ada suara klakson kendaraan yang menggema dengan liar. Di tempat wisata Sukabumi yang satu ini hanya terdengar suara alam, dan sesekali cuitan burung yang masih terbang dengan bebas.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

10 top makanan disukabumi

About

Popular Posts

Blog Archive