Rabu, 10 Oktober 2018

Surabi Durian, Kuliner Khas Sukabumi Citra Rasa Tinggi

Surabi, merupakan salah satu kuliner khas Jawa Barat yang populer. Seperti yang ada di Sukabumi misalnya. Di daerah berjuluk Kota Mochi tersebut, juga memiliki sajian surabi yang wajib di coba. Makanan yang satu ini pas buat ganjel lapernya perut. Surabi merupakan kue yang terbuat dari adonan tepung beras yang pembuatannya dipanggang menggunakan arang dan tungku tanah liat. Surabi sendiri sudah banyak pilihan toppingnya dari yang manis sampai asin. Surabi Durian menjadi makanan tradisional favorit di Sukabumi. Surabi Durian dan Seafood namanya. Berada di kawasan Jalan Gunungparang, Cikole, Kota Sukabumi. Di kedai surabi ini, anda akan dimanjakan dengan sensasi buah durian yang kental. Rasanya sangat manis dan legit. Aroma duriannya begitu harum dan menggoda. Tekstur duriannya lembut, juga sangat khas karena dimasak di atas arang. Jangan heran jika mengunjungi kedai surabi di sini, sebab para pembeli antre hanya untuk menikmati kuliner satu ini. Nah buat kalian pecinta durian, wajib banget coba yang namanya surabi durian ini. Pelanggannya pun tak hanya dari kalangan orang tua saja, anak-anak dan remaja juga banyak yang datang. Bahkan, setiap akhir pekan. Selalu jadi ajang kumpul keluarga dan anak muda apalagi tempatnya tidak jauh dari jalan raya.
Surabi Durian
Menu Kedai Surabi Durian
Menu Kedai Surabi Durian yang tersedia Selain surabi durian, terdapat juga menu lainnya seperti surabi oncom, surabi, telur, surabi sosis, surabi es krim, surabi cokelat dan masih banyak yang lainnya. Terdapat juga berbagai sajian seafood atau makanan laut yang begitu menggoda. surabi disini memiliki tekstur yang empuk dan tidak terlalu berat untuk dikunyah. Sedangkan saus duriannya sendiri tidak terlalu kental maupun cair dan memiliki rasa manis yang pas.
Menu Kedai Surabi Durian
Harga Surabi Durian
Soal harga makanan dan minuman, tak usah khawatir karena begitu ramah dikantong. Harga Surabi Durian yang ditawarkannya pun sangat terjangkau buat semua kalangan. Mulai dari Rp 10 ribu per porsi, sudah bisa menikmati sajian surabi di sini.
Harga Surabi Durian

Lokasi


Lokasi Berada di kawasan Jalan Gunungparang, Cikole, surabini juga bisa ditemukan di Depan RS.kartika cibadak, Padaasih, Cisaat Sukabumi Jawa Barat 43152 atau dekat food court di sekitar Sukabumi.
Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

10 top makanan disukabumi

About

Popular Posts

Blog Archive