Minggu, 21 Oktober 2018

Rekomendasi Kuliner Sukabumi Legendaris Bandros Ata Cemilan Hangat Racikan Teh Atta

Kalau suasana lagi dingin-dingin sering hujan tentu enak sekali menyantap camilan hangat. Bandros dari Teh Atta bisa menjadi pilihan bagi pengunjung yang datang ke Sukabumi.


Bandros adalah kue yang dibuat dari campuran tepung beras, kelapa parut dan santan. Camilan bandros Ata sudah berdiri sejak tahun 1973. Enaknya bandros ini dan berbeda dengan yang lain, karena disajikan dengan beberapa rasa yaitu vanilla, cokelat, stra

Warung Nasi Ibu Yati, Makanan Enak dari Sukabumi

Salah satu makanan enak di dekat Pantai Cimaja, adalah Warung Nasi Ibu Yati. Warung tersebut menjadi daya tarik, karena menyediakan makanan enak sederhana yang bisa dicoba, yaitu sate jengkol.
Jengkolnya nimat sekali ditusuk dengan bambu dan dipadu dengan sajian bumbu rempah yang sedap. Rekomendasi Kuliner Sukabumi yang enak ini dapat dinikmati bersama dengan nasi hangat. Ada pula, nasi kuning, lontong sayur dan rendang daging telur di warung ini

Mochi Kaswari Kue Jepang yang Menjadi Makanan Khas Sukabumi

Mochi sudah sering menjadi makanan oleh-oleh dari wisatawan yang datang ke Sukabumi. Kue yang asal mulanya dari Jepang ini terbuat dari tepung beras dan isiannya beraneka rasa. Ada rasa keju, kacang, dan rasa enak lainnya.
Mochi Kaswari sudah dikenal sebagai kuliner lezat. Dimana ya bisa membelinya, Ya datang saja ke resto Kaswari Lampion. Resto ini memiliki varian rasa, seperti rasa coklat, keju, stroberi, kacang ijo, durian, blueberry dan lainnya.

Bubur Ayam Bunut Makanan Legendari berdiri sejak Tahun 1981

Kalau Bubur Ayam Bunut ini sudah terkenal sekali menjadi kuliner Legendaris dan rekomendasi kuliner Sukabumi. Bubur itu sudah dibuka sejak tahun 1981. Rasa Bubur ayamnya sangat special karena diisi dengan paduan bahan suwiran ayam, kuah kaldu dan kacang.

Surabi Kapinis dengan Varian Rasa Spesial

Surabi Kanipis menjadi jajanan yang mempunyai rasa nan nikmat. Makanan ini bisa dibeli di Resto Kapinis. Kabarnya, Surabi Kanipis ini salah satu yang terenak di Sukabumi. Kalau memakannya membuat lidah bergoyang, apalagi dengan bergam varian. Penikmat Kuliner Sukabumi bisa memesan surabi, surabi cokelat, surabi oncom, surabi durian dan surabi spesial.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

10 top makanan disukabumi

About

Popular Posts

Blog Archive