Rabu, 31 Oktober 2018

Menikmati Akhir Pekan Sambil Bersantai di Pantai Citepus Sukabumi

Travel Destinations753
Menikmati Akhir Pekan Sambil Bersantai di Pantai Citepus SukabumiPantai Citepus Sukabumi (Instagram @faisal_idhami)
Travel Blog Reservasi – Pelabuhan Ratu memang terkenal akan sederetan pantainya yang sangat indah dan cantik. Di liburan kali ini tidak ada salahnya kan kalau kita menikmati keindahan Pantai Citepus Sukabumi yang sangat menawan.
Mungkin para traveler belum banyak yang mengetahui keberadaan dari Pantai Citepus Sukabumi yang berada di kawasan Pelabuhan Ratu. Panorama Pantai Citepus ini dijamin bisa membuat kamu betah dan ingin berlama-lama menghabiskan waktu di sana.

Udara yang sejuk dan deburan ombak yang syahdu pastinya bisa membuat kamu merasa nyaman. Belum lagi kalau kamu menikmati suasana di sana sambil mendengarkan lagu favorit kamu. Hmm, pastinya liburan kamu akan semakin menyenangkan.
Buat kamu yang berkunjung dengan sahabat maupun keluarga tercinta, jangan lupa untuk memperhatikan barang bawaan kamu ya. Saat akan bermain ombak di Pantai Citepus Sukabumi nanti pun harus tetap berhati-hati. Sebab, ombak dipantai ini cukup tinggi dan lumayan berbahaya jika kamu terlalu jauh berenang.
Tanyakan terlebih dahulu kepada penjaga sekitar apakah kondisi pantai sebelum bermain di pantai.

Jika kamu sudah datang ke tempat ini, nantinya kamu bisa merasakan sendiri pasirnya yang memiliki tekstur agak sedikit keras. Suasana makin terasa menyenangkan saat kamu berkejaran dengan ombak yang ada berlari kecil di bibir Pantai Citepus Sukabumi.

Di Pantai seluas kurang lebih 5 km ini kamu bisa jumpai pasir yang terhampar luas dan memiliki bentuk permukaan yang landai dan memukau.
Sudah puas bermain di Pantai Citepus Sukabumi, kini saatnya kamu mencicipi camilan di warung makan sekitar pantai yang menjual berbagai macam menu lezat.

Apa saja yang bisa dilakukan di Pantai Citepus Sukabumi?

Tentunya banyak sekali! Tidak hanya menikmati ombak dan bermain pasir di tempat ini. Kamu juga bisa menikmati sunrise maupun sunset dari Pantai Citepus. Lokasi yang sangat strategis ini bisa kamu jadikan spot favorit untuk menikmati keindahan alam yang sungguh luar biasa.

Panorama Pantai Citepus ini memang sangat pas sekali untuk dijadikan latar belakang foto. Buat kamu yang doyan selfie dan berfoto, jangan lupa untuk menyediakan kamera profesional maupun kamera handphone untuk mengabadikan momen romantis di balik di pantai ini.

Fasilitas di Pantai Citepus Sukabumi

Tak perlu khawatir liburanmu jadi tak menyenangkan jika datang dan berkunjung ke Pantai Citepus Sukabumi nanti. Sebab, di sini sudah ada banyak fasilitas yang memadai khusus untuk para wisatawan. Mulai dari sederetan warung makan, penjual minuman, Mushola, dan gazebo yang bisa kamu pakai untuk bersantai ria.
Hal seru lainnya yang perlu kamu tahu, jika berkunjung ke Pantai Citepus Sukabumi ini kamu tak perlu mengeluarkan biaya masuk, alias gratis!
Cukup membayar parkir kepada sang penjaga, kamu sudah bisa menikmati keindahan Pantai yang aduhai ini.

Lokasi Pantai Citepus Sukabumi



Terletak di Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, letak pantai ini benar-benar sangat strategis.  Lokasinya berada di tepi jalan raya Cisolok – Pelabuhan Ratu. Karena dekat dengan objek wisata yang sudah cukup populer, Pantai Citepus pun kini mulai dilirik dan dijadikan destinasi favorit para traveler saat liburan.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

10 top makanan disukabumi

About

Popular Posts

Blog Archive