Minggu, 21 Oktober 2018

Inisukabumi.com – Sukabumi memang terkenal dengan wisata alam, air terjun dan pantai. Saat ini Sukabumi telah mempunyai wisata terbaru yang begitu mengasikan, wisata baru tersebut adalah wahana air Santasea Waterpark Sukabumi. Wahana air ini telah diresmikan pada hari jum'at, 1 April 2016 oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi.

Santasea Waterpark Sukabumi, Wahana Air Terlengkap di Sukabumi
Gedung pengurus yang didesain seperti Perahu "The Black Ship"

Alamat / Lokasi Santasea Waterpark Sukabumi



Santasea Waterpark Sukabumi ini beralamat di Jl. Pramuka, Gedongpanjang, Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43144. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat peta dibawah ini.2

Harga Tiket Masuk Santa Sea Sukabumi

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana wisata air Santasea Waterpark Sukabumi ini kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp40 ribu untuk Senin hingga Jumat, dan untuk Sabtu dan Minggu, dipatok harga Rp 60 ribu per orang. Dengan membayar tiket tersebut kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas permainan yang ada disana. Diatara wana permainan tersebut adalah Neverland ( kolam anak ) , Japanes & Thailand Hotspring (kolam untuk berendam air hangat , airnya belerang asli looh), Jungle Forest (kebun binatang mini untuk edukasi dan menambah pengetahuan anak ) , American Coboy (kolam olympic) , Niagara Fall (racing slide ) , Amazon River (kolam arus ) , Carribean Ocean (kolam ombak ), Perosotan Air dan lain sebagainya. Berikut adalah penjelasannya.

1. Neverland (Kolam Anak)

Kolam khusus anak ini sangat aman dan nyaman, dengan kedalaman yg hanya mencapai sekitar 40 cm tentunya akan membuat anak-anak asik dan nyaman. Di kolam anak ini terdapat water boom, prosotan, pancuran air, dan lain sebagainya. Dijamin anak-anak yang dibawa bermain kesini pasti keasikan.

Santasea Waterpark Sukabumi, Wahana Air Terlengkap di Sukabumi
Prosotan dan Water Boomb Santasea Waterpark Sukabumi

Santasea Waterpark Sukabumi, Wahana Air Terlengkap di Sukabumi
Kolam anak Santasea Waterpark Sukabumi

Santasea Waterpark Sukabumi, Wahana Air Terlengkap di Sukabumi
Kolam anak Santasea Waterpark Sukabumi

2. Japanes & Thailand Hotspring ( Kolam Untuk Berendam Air Hangat , Air Belerang Alami)

Di Japanese & Thailand Hotspring kamu akan merasakan suasana yang berbeda, perpaduan antara hangatnya air kolam ditambah irama musik Jepang atau juga Thailand akan membuatmu terlena untuk merasakan ketenangan jiwa dan pikiran. Hangatnya air kolam yang merupakan air belerang asli yang muncul dari dalam tanah juga bisa memberikan kenyamanan dan perawatan alami bagi kesehatan kulit.

Japanese Hot Spring Santasea Waterpark Sukabumi
Japanese Hot Spring Santasea Waterpark Sukabumi

Santasea Waterpark Sukabumi
Kolam Air Panas  Santasea Waterpark Sukabumi

Thailand Hot Spring Santasea Waterpark Sukabumi
Thailand Hot Spring Santasea Waterpark Sukabumi


Japanese Hot Spring Santasea Waterpark Sukabumi


3. Jungle Forest (Kebun Binatang Mini Untuk Edukasi dan Menambah Pengetahuan Anak )

Selain wahana air, di Santasea Waterpark Sukabumi juga terdapat kebun binatang mini yang cocok untuk menambah pengetahuan anak tentang hewan. Terdapat burung-burung merpati yang akan mengerumunimu ketika kamu memberi mereka makanan. Beberapa spesies burung dan binatang lucu pun bisa kamu temui disana.


Jungle Forest (Kebun Binatang Mini Untuk Edukasi dan Menambah Pengetahuan Anak )

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

10 top makanan disukabumi

About

Popular Posts

Blog Archive