Minggu, 28 Oktober 2018


Tak Cuma Desy, Ini Lima Artis Cantik Asal Sukabumi

Selain Desy Ratnasari, banyak artis asal Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang sukses memenangi persaingan ketat di dunia hiburan.
Nah, Gaess, berikut adalah lima artis Sukabumi yang juga populer, hingga pendatang baru yang mulai diperhitungkan.
1. Happy Salma

Happy Salma atau Jero Happy Salma Wanasari lahir di Sukabumi, 4 Januari1980. Wanita asal Karang Tengah, Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini adalah seorang model dan aktris sinetron, film, dan teater.
2. Syahrini

Artis yang akrab dipanggil Princess ini memiliki nama asli Rini Fatimah Zailani. Jebolan Fakultas Hukum Universitas Pakuan ini lahir pada 1 Agustus 1982. Walau lahir di Bogor, Syahrini menghabiskan masa kecil hingga SMA di Sukabumi.
3. Amel Alvi

Amel Alvi lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992, ia berpropesi sebagai model dan artis. Amel Alvi yang juga berprofesi sebagai disc jokey ini, memang selalu terlihat seksi dan mempunyai tubuh indah.
4. Zahra Jasmine

Artis kelahiran 22 Mei 1989 ini, menghabiskan masa kecilnya di Sukabumi. Bahkan bakat modelnya tumbuh di Kota Mochi ini melalui dukungan sang paman. Pada usia 14 tahun, Zahra Jasmine sudah memenangkan kontes model se-Kota Sukabumi.
5. Nova Putri Amalia

Nova Putri Amalia lahir di Sukabumi tahun 2000. Sebagai model, ia bergabung dengan agensi Bintang Model. Walau karirnya belum sebersinar artis-artis di atas, namun pada usianya yang masih belia ia mampu terus mengembangkan potensinya di dunia modelling(dari berbagai sumbe

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

10 top makanan disukabumi

About

Popular Posts

Blog Archive